Cara membuka aura yang dikenal selama ini adalah dengan menggunakan sarana buka aura seperti kristal buka aura dan kapsul buka aura.

Tetapi dengan sarana buka aura tentunya perlu biaya untuk mendapatkannya.

doa buka aura jodohBagi sebagian orang cara tersebut mereka hindari, mereka lebih memilih cara yang murah yaitu membuka aura sendiri di rumah. Dengan cara buka aura seperti ini akan lebih murah bahkan tidak mengeluarkan biaya sepeser pun.

Pada kesempatan ini memang di berikan secara khusus cara buka aura menurut islam agar bersinar dan berseri-seri. Cara ini bisa membuka aura tubuh, membuka aura kecantikan, membuka aura jodoh dan membuka aura keberuntungan.

Cara buka aura secara islami ini di khususkan untuk orang yang beragama islam, karena cara ini memang mengikuti syariat islam. Jadi untuk yang non muslim tidak bisa menggunakan cara buka aura ini. Pelajari cara membuka aura non muslim.

Cara buka aura tubuh agar bersinar dan berseri-seri sehingga di sukai dan di senangi oleh banyak orang menjadi keinginan setiap orang. Untuk itu bila ingin memiliki aura positif silahkan mengikuti langkah dibawah ini.

1. Wudhu

Wudhu, selain sebagai syarat wajib bersuci dari hadats kecil , ternyata juga bisa membuat wajah kita bercahaya (terang benderang). Hal ini sebagaimana sabda Rasulullah Saw. , “Sesungguhnya pada hari kiamat umatku dipanggil dalam keadaan wajah yangputih berseri karena bekas wudhu. Barang siapa di antara kalian yang mampu untuk memperbesar cahayanya, hendaklah ia melakukannya (denga n ban yak berwudhu) .” (HR. Bukhari dan Muslim).

Hadits tersebut secara tersurat menjelaskan kepada kita bahwa wudhu dapat memberikan cahaya (aura) terang pada wajah kita. Maka dari itu, dapat dikatakan
bahwa orang yang berwudhu mendapatkan Nur Ilahi. Dan, orang yang senantiasa memperbarui wudhunya juga akan mendapatkan nur di atas nur (cahaya di atas cahaya).

Dengan demikian, wudhu itu memiliki beberapa keistimewaan, di antaranya dapat membuat wajah bercahaya, awet muda, waj ah terlihat bersinar meskipun tanpa facial.

Doa Membuka Aura Wajah Sendiri Secara Islam

2. Doa

Langkah kedua adalah dengan berdoa. Artinya, di samping dengan wudhu, kita juga bisa memperkuat pancaran cahaya batin atau aura kita dengan senantiasa berdoa kepada Allah Swt. Dengan memperbanyak berdoa, berarti kita semakin menguatkan kekuatan
ruhani kita, di mana kekuatan ruhani ini merupakan bentuk lain dari pancaran cahaya hati.

Jika kita ingin memiliki kekuatan ruhani pada diri kita, maka tidak ada salahnya jika kita mencoba memperbanyak doa kepada orang lain, di samping untuk diri sendiri dan keluarga tentunya. Bagaimana caranya? Untuk melakukan langkah ini, cobalah Anda
mendoakan seseorang yang Anda kenal, terutama mereka yang tengah didera kesulitan.

Ingin mempelajari buka aura dengan doa silahkan mengunjungi halaman : Kumpulan Doa Buka Aura

3. Shalawat Nabi

Mungkin Anda sudah sering, atau paling tidak pernah, mendengar nasihat dari orang-orang tua kita bahwa kalau ada bahaya, kita disarankan untuk memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad Saw. Bershalawat juga berarti berdoa. Tapi, yang kita doakan di sini bukanlah saudara atau sahabat kita, melainkan panutan kita, Nabi Muhammad Saw.

Menurut kepercayaan di kalangan masyarakat muslim, dengan mendoakan keselamatan kepada Nabi, maka Allah Swt. akan mengutus para malaikat untuk mengganti mendoakan keselamatan kepada orang itu (kita) . Dalam beberapa hadits Rasulullah Saw. , banyak kita temukan berbagai keterangan tentang afdhalnya bershalawat, seperti “Setiap doa itu terdindingi, sampai dibacakan shalawat atas nabi .” (HR. Dailami).

4. Mengonsumsi Makanan Halal dan Bersih

Masalah makanan ini sangat penting untuk diperhatikan. Tak jarang, selama ini banyak orang yang menyepelekan makanan yang halal dan bersih, sehingga tak ayal mereka terjebak pada makanan yang haram dan kotor. Mengapa makanan sangat penting untuk diperhatikan ? Karena makanan merupakan sumber energi tubuh . Makanan yang kita makan akan mengalir bersama darah dan menjadi daging di dalam tubuh kita. Selamanya.

5. Berpantang Melakukan Dosa Besar

Dosa merupakan perbuatan yang paling dibenci oleh Allah Swt. Selain itu, dosa juga merupakan sumber dari malapetaka yang akan menimpa pelakunya, baik di dunia maupun di akhirat. Maka dari itu, melakukan dosa-dosa besar bagi mereka yang ingin membersihkan ruhani atau memperkuat cahaya batinnya adalah pantangan besar. Mengenai perbuatan dosa ini, di Jawa banyak dikenal pantangan Ma-Lima, yaitu main,
madon, minum, mating, dan madat, yang artinya berjudi, zina, mabuk-mabukan, mencuri, dan penyalahgunaan narkotika.

Seseorang yang sudah “kecanduan” salah satu dari lima macam dosa ini bukan hanya akan rendah dalam pandangan Allah, tetapi juga akan rendah dalam pandangan manusia. Selain itu, nurani yang kotor menyebabkan doa-doa tidak terkabul.

cara membuka aura jodoh

6. Berhati Ikhlas dan Berpantang Tamak

Seseorang yang memiliki hati yang ikhlas dan tidak rakus terhadap dunia, maka ia akan lebih memiliki kepekaan dalam menyerap pelajaran ilmu batin. Secara logika, orang yang berhati ikhlas akan lebih mudah memusatkan konsentrasinya pada satu titik tujuan, yaitu persoalan yang dihadapinya. Disebutkan bahwa orang yang berhati ikhlas diperkenankan Allah Swt. untuk berbicara, melihat, berpikir, dan mendengar bersama dengan lidah, mata, hati, dan telinga Allah.

7. Bershadaqah (Dermawan)

Bershadaqah juga dapat membuat aura kita menjadi terang-benderang. Hal ini karena shadaqah merupakan perbuatan mulia yang disenangi Allah. Selain untuk tuj uan ibadah sosial, shadaqah juga memiliki pengaruh untuk menyingkirkan bahaya. Banyak hadits yang membahas masalah shadaqah dan mengaitkannya dengan hal menolak-bala. Dengan banyak bershadaqah, seseorang akan memperoleh limpahan rezeki dan kemenangan.

8. Mengurangi Makan dan Tidur

Mengurangi makan dan tidur merupakan salah satu aspek penting bagi Anda yang ingin memperkuat aura terang Anda. Dalarn hal ini, sebuah laku tirakat universal yang dilakukan serta berlaku bagi seluruh makhluk hidup adalah berpuasa. Ulat harus berpuasa terlebih dahulu dalarn kepornpong sebelurn bisa terbang menjadi kupu-kupu, ular harus puasa terlebih dahulu sebelum bisa berganti kulit , dan ayam pun  harus puasa terlebih dahulu saat mengerami telurnya.

Cara buka aura tubuh diatas sudah secara keseluruhan akan membuka aura tubuh, aura kecantikan, aura ketampanan, aura jodoh, aura pengasihan, aura rezeki dan aura keberuntungan pada diri kita semua.

Bila bisa mengamalkan 8 Cara Buka Aura Secara Islami InsyaAllah dengan izin-Nya aura tubuh anda akan semakin cemerlang dan positif. Hal inilah yang selama ini dicari untuk membuka aura seluruh tubuh.

Konsultasi Dengan Ibu Diva, Klik Dibawah Ini

hubungi diva aura